Review CPM Fun, Peluang dapat Uang dari blog

Review CPM Fun, Peluang dapat Uang dari blog



Selamat Datang di Jaringan Iklan CPM Fun
CPM Fun adalah jaringan iklan satu-of-a-kind berbasis CPM berfokus pada memonetisasi semua jenis lalu lintas. Jika Anda memiliki sebuah situs web, jangan menunggu - bergabung dengan kami dan menonton penghasilan Anda tumbuh seperti tidak pernah terjadi pada jaringan lain-nya!
Jika Anda memiliki kampanye iklan dan memerlukan lalu lintas untuk itu - jangan menunggu - bergabung dengan kami dan menonton konversi Anda tumbuh seperti tidak pernah
terjadi pada jaringan lain-nya!

Beberapa manfaat utama
CPM Fun:
Penerbit
- Fill rate 100%;
- Penerbit International diterima;
- NET 30 pembayaran;
- Sederhana, real-time pelaporan
- eCPMs tertinggi di industri
- Bonus $$ harian untuk setiap publisher
Pengiklan
- Dapatkan lalu lintas murah cepat;
- Persiapan di menit;
- Negara menargetkan;
- Sederhana, real-time pelaporan
- Harga Terendah di industri
- $ 20 deposit minimal.

 

Q: Apa CPM Fun?
 A: CPM Fun merupakan jaringan iklan CPM internasional dan bebas untuk bergabung.

Q: Website apa yang Anda terima? 

A: Kami menerima hampir setiap website sehingga tidak menunggu - bergabung dengan kami! Website Anda harus mematuhi persyaratan kami.

Q: Berapa jumlah minimal pengunjung situs saya harus memiliki?

A: Tidak ada persyaratan minimum. Apakah website Anda menerima 10 pengunjung hari atau 10.000 - Anda dapat mendaftar dan menggunakan sistem kami.

Q: Berapa banyak yang akan saya peroleh? 

A: Laba bervariasi tergantung pada kinerja situs dan kondisi pasar. lokasi geografis dari tingkat lalu lintas situs Anda juga dapat berperan dalam menentukan potensi pendapatan Anda secara keseluruhan. Cara terbaik untuk mengetahuinya adalah untuk mencoba jaringan kami selama beberapa minggu - cukup waktu bagi kita untuk memilih hanya iklan perfmorming terbaik di website Anda.

Q: Kapan saya dibayar?

A: Pembayaran dikirim pada 30 jadwal Net. Misalnya, pendapatan yang Anda diperoleh pada bulan Maret akan dikirim kepada Anda pada akhir April, biasanya jauh lebih awal. Pada akhir setiap bulan kami menghitung penghasilan Anda untuk bulan tersebut dan mengeluarkan pembayaran dalam waktu 30 hari.Jika Anda mendapatkan kurang dari ambang saat ini ($ 100) pada akhir bulan, penghasilan Anda akan dibawa ke bulan berikutnya.

Q: Bagaimana saya dibayar? 

A: Saat ini kami hanya menawarkan PayPal sebagai metode pembayaran. Silakan hubungi kami jika Anda membutuhkan satu yang berbeda.

Q: Berapa banyak unit iklan dapat ditempatkan pada satu halaman?

A: Anda dapat menempatkan 1 contoh di sebagian setiap ukuran iklan pada halaman, hingga 3 total iklan. Misalnya, Anda dapat menempatkan satu 300x250, satu 728x90 dan satu 160x600, dan tidak satu 468x60 dan dua 728x90 unit pada plage tunggal.

Q: Apakah Anda membayar untuk tayangan baku?

 A: Pendapatan didasarkan pada banyak faktor, termasuk kualitas lalu lintas dan kinerja. Laba diperbarui beberapa kali per hari berdasarkan faktor-faktor ini. Semua statistik, termasuk tayangan, tayangan unik dan eCPM merupakan perkiraan. Jangan hubungi kami bertanya berapa banyak Anda akan membuat dengan tampilan halaman XX per hari, lebih baik mencoba jaringan kami untuk sekitar satu minggu dan melihat bagaimana lalu lintas Anda melakukan.

Q: Bagaimana saya bisa meningkatkan penghasilan saya? 

A: Coba tambahkan unit iklan lebih pada halaman Anda (tetapi tidak lebih dari 3). Secara umum, iklan yang ditempatkan lebih tinggi di website Anda mengkonversi lebih baik, mendapatkan lebih banyak uang, sehingga Anda dapat mencoba untuk meningkatkan pendapatan Anda dengan memindahkan iklan Anda lebih dekat ke atas website. Seringkali, satu unit iklan yang ditempatkan di atas situs web menghasilkan lebih dari 3 iklan di footer.

Q: Apakah Anda menawarkan pop-up atau pop-under? 

A: Ya, Anda sekarang dapat memungkinkan kita untuk membuka pop-up / pop-under (muncul) melalui website Anda jika Anda ingin meningkatkan eCPM Anda dan pendapatan. Kami tidak akan menampilkan muncul untuk setiap pengunjung website Anda, mereka akan ditampilkan kepada pengguna bahwa saat ini kami tidak memiliki iklan yang sesuai untuk.Laba yang dihasilkan dari pops akan dimasukkan dalam laporan harian / negara Anda.Kami menjual pop-up / pop-under kepada pengiklan kami, tapi kami dapat menggunakan jaringan mitra untuk tujuan ini, juga. Informasi pribadi Anda tidak akan dibagikan dengan jaringan mitra kami, satu-satunya data yang mereka dapatkan adalah alamat URL website Anda.



Baca Juga:

1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
Review CPMAffiliation, Peluang dapat uang dari blog
5
Review PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
Review Adnow, Peluang dapat uang dari blog
7
Review Zukul Ad Network, Peluang dapat uang dari blog

loading...


Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Blogger
admin
15 August 2017 at 23:13 ×

Ever consider maximizing your free satoshi collections by using a BITCOIN FAUCET ROTATOR?

Congrats bro Blogger you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar