Review Shmokiads, Peluang dapat Uang dari blog

Review Shmokiads, Peluang dapat Uang dari blog


Now kita bahas lagi bagi yang ingin menghasilkan uang dari blog. Pilihan ini yang cocok bagi anda untuk semua jenis blog. Baik blog yang baru dibikin ataupun yang sudah lama. Ini situs tidak minta neko-neko, trafik sekian atau postingan sekian. Syaratnya cuma 1. Blog atau website bebas dari hal yang bernada ' eseks eseks'.
Namanya adalah Shmokiads. Dengan basis periklanan CPM, lumayan deh. Bagi hasil yang ditawarkan 90:10. 90 untuk pemilik blog atau website dan 10 untuk si Shmokiads. Untuk iklan mereka bersih. Tersedia banner berbagai macam ukuran. Bebas dari redirect dan iklan kotor.
Dari informasi situs mereka, ini bisa dipasang bareng dengan Google Adsense. Jika telah terdaftar sebagai publisher Google Adsense,tetap bisa kok pasang iklan ini tanpa khawatir di banned.
Salah satu keunggulan dari Shmokiads ini adalah nilai eCPM atau pendapatan anda dari 1000 kunjungan. Saya pribadi mendapatkan diatas $2 untuk 1000 kunjungan.


Urusan pembayaran dari mereka dibayar melalui Paypal dengan minimum Payout $100. Bisa juga dengan wire transfer tapi minimum payout $500. Mengenai bukti pembayaran belum bisa di upload. Karena saya sendiri masih dalam proses menuju $100.
Jika tertarik, bisa memulai pasang CPM di blog anda. Silahkan mulai registrasi. Dengan langkah:
  1. Ikuti langkah menuju halaman website Shkomiads. Biar lebih cepat bisa di KLIK DISINI. 
  2. Lalu isika data anda berupa email, nama dan password pilihan.
  3. Cek email, akan sampai email konfirmasi pendaftarn. Klik tautan pada email tersebut sebagai konfirmasi pendaftaran anda.
  4. Sekarang anda telah bisa log ini ke akun dashboard anda.


Setelah log in akan didapat halaman seperti gambar di atas. Pilih Code Generator untuk mengambil script iklan yang akan dipasang di blog. Sementara Beberapa menu lainnya adalah mengenai pengaturan, referal dan Statistik.
Itulah sedikit informasi tentang CPM yang lumayan bagus untuk monetisasi blog anda. Keep Blogging, Keep earning!

Contoh Iklan:


ShmokiAds Details At A Glance:

Network Type: CPM
Ad Formats: Banner Ads, Direct Link Ads
Minimum Payout: $100
Payment Frequency: Net30, Net15, Net7
Payment Methods: PayPal, Bank Wire Transfer
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
5% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: support@shmokiads.com
Website URL: http://shmokiads.com

Previous
Next Post »