Review Mellowads.com, Peluang dapat Bitcoin dari blog

Review Mellowads.com, Peluang dapat Bitcoin dari blog



Mellowads.com adalah salah satu situs penyedia layanan iklan dengan bayaran bitcoin. Situs ini sama halnya dengan situs bitmedia yang menyediakan advertisements dan juga publisher. Yang membedakan dari situs mellowads ini sobat bisa melakukan claim faucet.

Untuk claim from faucet tersebut sobat bisa menggunakan situs penyedia iklan mellows ads ini. Sayangnya untuk balance atau saldo btc yang diperoleh tidak dapat di cairkan. Melainkan balance hasil claim ini dapat di tukar dengan pembuatan iklan di Advertisements.

Jadi Untuk sobat yang ingin membuat lalulintas tayangan iklan secara gratis dapat menggunakan situs penyedia layanan iklan mellowads ini. Tetapi jika sobat ingin menghasilkan bitcoin untuk dapat dicairkan bisa menjadi publisher di mellowads dengan mengajukan situs atau blog yang sobat gunakan saat ini.

Untuk pengajuan sebagai publisher di mellowads pastikan kualitas website atau blog sobat sudah bagus dan mendapatkan Rank terbaik. Karena memang situs mellowads ini tidak segan-segan akan mereject untuk situs yang kurang baik dalam Rank nya.

Cara Mendapatkan Saldo Gratis Advertisements di Situs MellowAds

  • Cara Mendapatkan saldo gratis advertisements dari situs ini sangat mudah sobat tinggal melakukan claim setiap harinya untuk hadiah beragam. Awal saya bergabung disitus ini untuk setiap kesempatan bisa mendapatkan 5000-100.000 Satoshi. Tetapi untuk saat ini karena memang bitcoin melonjak semakin naik jadi hanya 3000-50.000 Satoshi saja.
  • Step pertama untuk melakukan claim from faucet pastikan sobat melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan masuk pada situs mellow ads. Selanjutnya sobat dapat melakukan claim faucet setiap harinya dan hanya diberi satu kesempatan saja.
  • Untuk memulai sobat klik claim from faucet tepat ada dihalaman account, selanjutnya sobat klik claim now dan sobat klik untuk Human verification. Untuk verifikasi tersebut sangat mudah sobat klik sesuai peritahnya dan tunggu hingga tombol centang hijau keluar.
  • Lalu terakhir klik Claim setelah itu tinggal sobat lihat hasilnya untuk sobat perlu diketahui penghasilan dari claim from faucet ini hanya. 3000 – 50.000 Satoshi saja karena memang nilai BTC saat ini sangat tinggi tidak hanya itu sobat juga dapat mengumpulkan Saldo Gratis Advertisements dengan cara undang teman.
  • Setiap undang teman jika teman yang sobat undang aktif makan secara otomatis akan mendapatkan 50% dari penghasilan murni teman yang telah sobat ajak tadi. Untuk itu ayo sobat gunakan situs penyedia iklan mellowads ini untuk mendapatkan bitcoin gratis.

Cara Menjadi Publisher di Situs Penyedia Iklan MellowAds

  • Step pertamas obat masuk dihalaman Publisher selanjutnya sobat klik add website untuk membuat. Dan klik my website untuk melihat hasil dari web yang sobat akan  dan sudah di ajukan ke mellow ads. Selanjutnya sobat masukan nama website dan juga link url untuk website atau blog sobat sendiri.
  • Untuk Allowed sensitive categories biarkan saja atau juga dapat sobat ilangkan tanda centang nya sebagian dari itu semua. Selanjutnya untuk langsung membuat sobat klik Add dan secara otomatis web atau blog sobat akan terdaftar tinggal nunggu diterima atau tidak nya menjadi publisher.
  • Sampai disini sudah selesai melakukan pengajuan web atau blog yang anda ajukan tadi, selanjutnya tinggal tunggu konfirmasi apakah di setujui atau tidaknya. Selanjutnya untuk melakukan penarikan saldo bitcoin di mellow ads berikut adalah pembasannya.Cara Melakukan Penarikan Bitcoin di situs Mellow Ads
  • Untuk melakukan penarikan sobat masuk di halaman account details, selanjutnya klik withdrawal dan masukan nominal bitcoin yang akan sobat cairkan. Selanjutnya untuk penukaran ini sobat sekurang-kurangnya harus mengumpulkan kurang lebih 0.001 BTC untuk mencairkannya.
  • Selanjutnya masukan mulai dari email dan password yang sobat gunakan di situs penarikan mellowads ini terakhir klik withdraw all. Maka secara otomatis semua saldo bitcoin sobat akan dicairkan langsung ke alamat bitcoin yang sebelumnya sudah didaftarkan. Selesai deh tinggal sobat tunggu hingga bitcoin diterima tepat di alamat wallet bitcoin sobat tadi.
Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
Review CPMAffiliation, Peluang dapat uang dari blog
5
Review PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
Review Adnow, Peluang dapat uang dari blog
7
Review CPM Fun, Peluang dapat Uang dari blog

loading...


Previous
Next Post »