Review Adnow, Peluang dapat uang dari blog

Review Adnow, Peluang dapat uang dari blog



Adnow.com merupakan salah satu program periklanan alternatif Google Adsense dengan bayaran mahal. Adnow berpusat di London, UK, dengan basis iklan yang menampilkan jenis Native Ads.

Apa itu Native Ads?

Native Advertising atau Native Ads merupakan jenis iklan dengan tampilan seperti berita atau artikel postingan. Masing-masing media biasanya memiliki istilah sendiri untuk konten semacam ini, antara lain, Sponsored Content, Paid Post, Branded Content, Partner Contentdan lain-lain.

Native Ads berbeda dengan Advertorial atau Infomersial, Webtorial atau bentuk konten iklan yang lain. Advertorial berisi promosi terhadap suatu produk atau layanan dengan cara menonjolkan keunggulannya. Pembaca yang jeli pada umumnya langsung bisa menangkap unsur-unsur jualan ketika membaca Advertorial.

Sementara Native Ads tampil seperti berita. Tujuannya, untuk memberikan informasi berguna atau pengetahuan untuk pembaca. Ia tak ditulis sedemikian rupa sehingga pembaca merasa perlu membeli produk tertentu. Alih-alih berupaya menjual produk atau layanan, Native Advertising lebih fokus untuk membantu pembaca, setidaknya memberikan pengetahuan baru kepada mereka. Ia tampil dalam semua format yang dipakai jurnalistik, seperti teks, narasi, video, foto dan infografis.
Thinking Of Adnow?
sign up now
Jika anda pernah melihat iklan dari Taboola, maka iklan dari Adnow ini pun mirip dengan iklan yang ditampilkan oleh Taboola. Iklan ini cocok untuk dimunculkan di bawah postingan seperti related post. Tidak hanya cocok di letakkan di bawah artikel, iklan dari adnow pun bisa juga diletakkan di sidebar.

Contoh Iklan Adnow:
loading...


Iklan dari Adnow juga dapat dipadukan dengan iklan lain seperti RevenueHits, Adreactor, dan periklanan iklan lainnya.

Script iklan Adnow tidak akan merusak atau mengganggu tampilan iklan lainnya. Adnow mendukung berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Satu orang Account Manager akan disediakan bagi anda setelah mendaftar dan diterima menjadi publisher Adnow. Account Manager ini akan melayani anda seputar Adnow.

Adnow membayar publishernya menggunakan basis PPC atau CPC. Publisher akan dibayar jika ada pengunjung blog yang mengklik iklan Adnow di blog anda. Lalu, berapa tarif bayaran per kliknya?

Saya sudah mendaftar sebagai publisher Adnow bulan lalu, penghasilan yang saya dapatkan cukup lumayan yaitu sebesar $1-$1.5 per hari dengan trafik blog sebagian besar dari Indonesia. Berikut penghasilan saya bersama Adnow selama seminggu terakhir, saya menampilkan penghasilan yang saya dapatkan dari tanggal 12-19 Oktober 2016.


Setelah membaca ulasan saya mengenai Adnow di atas, tentunya anda bisa mengambil kesimpulan, bagus atau tidaknya Adnow untuk memonetize blog anda. Jika anda ingin membuktikan ulasan saya, tidak ada salahnya untuk mencoba Adnow. Dengan mencobanya anda akan dapat pengalaman lebih.

Jika ingin bergabung, silakan daftar di situs resminya Adnow.com.

Thinking Of Adnow?
sign up now
Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
Review CPMAffiliation, Peluang dapat uang dari blog
5
Review PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
Review Adnow, Peluang dapat uang dari blog
7
Review KumpulBlogger.com, Peluang dapat uang dari blog

loading...


Previous
Next Post »