Review PropellerAds, Peluang dapat uang dari blog

Review PropellerAds, Peluang dapat uang dari blog


Buat sobat blogger yang punya blog/website dan ingin segera menghasilkan uang dari blog tersebut, mungkin bisa mencoba bergabung menjadi publisher PropellerAds. PropellerAds adalah layanan iklan online yang memberikan peluang emas yang baru bagi para publisher Indonesia untuk menghasilkanearning online yang lebih besar dari website mereka. Jaringan iklan online ini juga bisa dimanfaatkan oleh para Advertiser Indonesia untuk promosi di pasar global. Selain itu juga PropellerAds merupakan salah satu program periklan dengan bayaran mahal yang sangat cocok dijadikan sebagai alternatif Adsense.


Propellerads

PropellerAds  didirikan di Inggris pada tahun 2011. Perusahaan ini menyajikan iklan online dengan sistem CPM (cost per million) kepada Publisher, serta sistem CPA (cost per action) danCPL (cost per lead) bagi para Advertiser. Bagi sebagian publisher Indonesia, PropellerAds sudah cukup populer walaupun memang masih ada yang belum begitu familiar dengan jaringan periklanan online ini.

Kelebihan PropellerAds

  • Menerima trafik semua negara, termasuk Indonesia
  • Nilai/rate CPM Tinggi
  • Ads (iklan) bebas dari virus maupun malware sehingga ramah dengan mesin pencari maupun pengunjung blog/website
  • Proses pendafdaran dan approve blog/website sangat mudah
  • Jenis iklan yang tersedia cukup banyak dan lengkap
  • 100% fill rate, artinya semua impresi akan dibayar.

Penghasilan dari iklan CPM PropellerAds relatif tinggi dengan fill rate hingga 100% untuk trafik international. PropellerAds juga punya teknologi optimasi iklan yang canggih sehingga kita tidak perlu repot menguji CPA. Untuk bergabung tidak ada trafik minimal, Anda pasti langsung diapprove dan bisa langsung memasang kode iklan di website Anda. Uniknya lagi, PropellerAds juga menawarkan program referral di mana Anda akan mendapatkan penghasilan sebesar 5% dari income referal Anda, seumur hidup!

Dengan mengusung nama On Click Ads, PropellerAds merupakan pemimpin pasar global untuk iklan PopUnder. Berbeda dengan program PPC (pay per click), dengan CPM yang tinggi PopUnder dari PropellerAds sangat berpotensi memberikan penghasilan yang lebih besar dari trafik website Anda.

Propeller mendukung iklan untuk desktop dan juga iklan untuk mobile. Jadi, jika trafik blog/website Anda berasal dari desktop dan mobile maka potensi penghasilan tentu akan semakin besar.

Jenis iklan untuk Desktop

Ada beberapa jenis iklan desktop, diantaranya PopUnders, Direct Link, Banner, dan lain-lain. Iklan PropellerAds bisa dioptimasi berdasarkan negara dan situs, ini memungkinkan rate CPM yang cukup tinggi, terutama untuk iklan OnClick. Menurut data yang saya dapat, saat ini ada 3000an campaign aktif di PropellerAds yang selalu didukung oleh tim customer support yang responsif.

Propeller sangat memperhatikan Advertiser dan Publisher mereka, semua iklan sudah melalui proses pengecekan dan mereka menjamin keamanan jaringan iklan sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan iklan bermasalah. Selain itu, sistem reporting PropellerAds juga mudah dan real-time.

PropellerAds mendukung hampir semua jenis dan ukuran banner, bisa disesuaikan dengan space iklan di website Anda. Untuk area dengan CPM terbaik adalah Amerika Utara, Australia, Eropa Bara, dan Eropa Timur. Iklan OnClick adalah iklan yang menggunakan area monitor secara penuh sehingga berpotensi mendongkrak revenue hingga 200%. Iklan ini juga tidak akan mengganggu spot iklan lain di website Anda, dan tidak mempengaruhi kualitas SEO website Anda.

Jenis iklan untuk Mobile Traffic

Untuk mobile traffic, PropellerAds menyediakan dua jenis iklan, yaitu Dialog Ads dan Interstitial Ads. Iklan Interstitial dan Dialog akan membuat 100% trafik mobile web Anda menjadi earning dengan iklan yang aman dan berkualitas tanpa redirect.

Untuk pengunjung mobile, eCPM Rate hingga 3 kali lebih tinggi dibandingkan dengan iklan banner biasa karena CTR dan konversinya lebih tinggi. Iklan untuk mobile traffic bisa menjangkau seluruh dunia, semua OS smartphone. Integrasi yang mudah tanpa mengganggu iklan lain yang ada pada web mobile Anda, dan tidak perlu website yang mobile optimized.

Mengenai pembayaran PropellerAds, ada beberapa metode pembayaran yang disediakan oleh PropellerAds, diantaranya via:
  • Payoneer
  • Webmoney
  • ePayments
  • EPESE
  • Transfer bank (wire transfer). 

Namun sayangnya, PropellerAds masih belum menyediakan opsi pembayaran via Paypal. Tapi tenang saja, tidak lama lagi PropellerAds akan menyediakan pembayaran via Paypal. Jadi, publisher dapat memilih metode pembayaran yang dianggap paling mudah karena PropellerAds bisa melayani metode pembayaran tersebut dengan baik.

Propellerads

PropellerAds Media Details

Network Type: CPM, CPA
Ad types: Banners, Pop Under and many more
Payment Methods: Payoneer, Wire Transfer, and More
Minimum Payment Threshold: $100
Payment frequency: NET 30 or on request
Conflict with other programs
and/or exclusivity:
None
Requirements / Restrictions: None
Website URL www.propellerads.com

Baca Juga:

1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
Review CPMAffiliation, Peluang dapat uang dari blog
5
Review PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
Review Adnow, Peluang dapat uang dari blog
7
Review KumpulBlogger.com, Peluang dapat uang dari blog

loading...


Previous
Next Post »