Review AdsOptimal, Peluang dapat uang dari blog

Review AdsOptimal, Peluang dapat uang dari blog


Mungkin dari Anda yang sudah bertubi-tubi ditolak oleh Adsense atau merasa media iklan lain terasa sangat mengganggu navigasi di blog Anda, maka Adsoptimal adalah jawabannya. Publisher bisa dengan mudah mendapatkan kode iklan untuk dipasang di blog yang akan digunakan sebagai mesin penghasil uang.

http://www.adsoptimal.com/?ss=ref61668
Earn highest revenues for your mobile web.

Adsoptimal merupakan layanan yang menjanjikan bagi publihsernya, karena selain jumlah nilai klik iklan, impresi yang terjadi juga dihitung. Semakin banyak pengunjung blog Anda, maka akan semakin besar peluang meraup dollar. Impresi yang dihitung bukan dari jumlah visitor atau visitor unik, melainkan dari pageviews atau jumlah halaman yang terbuka. Jadi traffic dari segi pageviews yang tinggi akan sangat menjanjikan untuk mendapatkan dollar yang semakin banyak.

Jika Anda penasaran dan ingin join dengan AdsOptimal, silakan join di Adsoptimal.com.

Media periklanan yang satu ini memiliki RPM yang hampir sama atau bahkan lebih dari google adsense. Selain itu media iklan ini juga menawarkan free 10$ pada saat awal anda bergabung sebagai publisher iklan ini. Jika blog yang anda daftarkan diterima sebagai Premium Publisher, maka jumlah yang akan anda dapatkan untuk pertama kali sign up menjadi 15$. Khusus untuk Premium Publisher AdsOptimal, tayangan iklan yang muncul adalah iklan dari Google Adsense dan DoubleClick.

Menyinggung sedikit tentang AdsOptimal, media ini awalnya dikhususkan untuk iklan mobile. Namun seiring berjalannya waktu, kini Adsoptimal menghadirkan pilihan iklan untuk Desktop (PC). Tentunya ini akan semakin menguntungkan kita sebagai publisher. Untuk format iklannya sendiri bermacam-macam. Anda bisa melihat gambar dibawah ini untuk tampilan iklan mobile dan Dekstop.



Keunggulan AdsOptimal

  1. Proses pendaftaran menjadi publisher yang jauh lebih mudah ketimbang GA.
  2. Proses aproval publisher cepat, sekitar 1-2 hari kerja.
  3. Bisa meningkatkan status menjadi premium publisher, pengajuannya memakan waktu 1-5 hari kerja.
  4. Menerima blog berbahasa Indonesia.
  5. Pembayaran bisa melalui Paypal atau cek.
  6. Mendapatkan bonus awal $10 dan $5.
  7. Minimal payout hanya $50.
  8. Sangat disarankan untuk blog yang mayoritas kunjungan dari perangkat mobile, karena RPM untuk perangkat mobile adalah yang tertinggi.
  9. Support iklan berformat video Virtual Reality dengan nilai klik yang tinggi.
  10. Bisa dipasang bersama dengan iklan lainnya, terkadang iklan yang muncul dari AdsOptimal adalah iklan google adsense.
  11. Tersedia plugins untuk pengguna wordpress dan Joomla.
  12. Dashboard menampilkan pendapatan secara realtime dan memelukan waktu 36 jam untuk finalisasi hasil pendapatan hari tersebut.

Kelemahan AdsOptimal:

  1. Untuk non-premium publisher, iklan yang muncul bukan dari Rich Media (GA, DCP, Media dll)
  2. Akun terbagi menjadi 3 kategori yaitu Bronze, Silver dan Gold. Masing-masing kategori berdasarkan pada kualitas blog Anda. Setau saya kualitas tersebut berdasar pada trafik dan loading blog.
  3. Pembayaran berdasar pada jenis akun Anda. Kalo bronze dan silver dibayar tanggal 24 setiap bulannya. Kalo gold dibayar tanggal 15 setiap bulannya. Berlaku jika earning sudah mencapai $50 dan Anda sudah mengajukan withdraw/pencairan dana.
  4. Tidak ada panel yang menunjukkan eCPM. Jadi kita hanya tau impressi dan revenue saja.
  5. Pendaftaran khususnya approve sekarang sangat sulit. Apalagi untuk jenis akun Premium.

Saat artikel ini dibuat, Adsoptimal masih memberikan promo bagi para publisher baru, yaitu mendapatkan $10 dollar saat pertama kali diterima menjadi publisher, kemudian akan mendapatkan tambahan $5 dollar ketika kita memasang kode iklan mereka pada blog kita. Jadi total kita akan langsung mendapatkan $15 dolar ketika pertama kali bergabung dan memasang kode iklan.

http://www.adsoptimal.com/?ss=ref61668
Earn highest revenues for your mobile web.

Jika Anda tertarik dan ingin bergabung dengan adsoptimal, silakan kunjungi situs resminya diAdsoptimal.com.

Baca Juga:

1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
Review CPMAffiliation, Peluang dapat uang dari blog
5
Review PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
Review Adnow, Peluang dapat uang dari blog
7
Review KumpulBlogger.com, Peluang dapat uang dari blog

loading...


Previous
Next Post »