Review JSEcoin, Dapat JSEcoin Dari Blog

Review JSEcoin, Dapat JSEcoin Dari Blog


JSEcoin (BEJ) adalah sebuah kriptocurrency (seperti Bitcoin atau Ethereum atau Steem) yang dimulai pada 2017. Namun, yang membuat JSEcoin unik dari Ethereum dan Bitcoin adalah bahwa JSEcoin dirancang untuk menggunakan javascript untuk menambang uang logam.


https://platform.jsecoin.com/?register=1&utm_source=referral&utm_campaign=aff41297&utm_content=

Catatan: Sampai saat tulisan ini dibuat situs ini masih memberikan 0.12 JSEcoin secara gratis untuk setiap pendaftar baru, ditambahkari JSEcoin adalah jenis koin baru sehingga menambangnya jauh lebih mudah ketimbang bitcoin yang sudah mulai sulit proses penambangannya. Jadi tunggu apalagi, ayo daftar disini.

Masalah yang ingin JSE Coin atasi:


1. Bitcoin mengkonsumsi lebih banyak listrik daripada Kuba
2. Webmaster menginginkan cara baru untuk memonetisasi situs mereka
3. Cryptocurrency seharusnya tidak terlalu rumit.

Fakta Menarik By Developer - Kode Cryptography menggunakan lebih sedikit sumber daya daripada iklan video dan kurang menonjol bagi pengalaman pengunjung website anda.

Cara dapat JSEcoin ini bisa dilakukan dengan 3 cara yang berbeda.


1. Menjadi seorang webmaster (Pemilik Blog atau Website).

Jika kita memiliki blog atau website, kita dapat mendaftarkan web atau blog tersebut dan akan diberi kode. Kode itu disalin dan disisipkan ke situs Anda dan berjalan di latar belakang setelah 10 detik agar tidak mempengaruhi kecepatan pemuatan halaman. Kode tersebut kemudian menggunakan kelebihan daya CPU untuk melakukan operasi hashing matematika (SHA256) pada data blockchain JSEcoin. Dengan cara ini JSEcoin tentap menjaga kualitas SEO dari blog dan atau website milik kita.

Jadi penghasilan kita tergantung dari seberapa banyak jumlah pengunjung dan lama waktu kunjungan ke blog atau website kita. Sebab JSEcoin memulai proses penambangan menggunakan kelebihan daya CPU pengunjung blog atau website.

2. Mining langsung dari web menggunakan browser.

Kunjungi situsnya dan jalankan proses miningnya menggunakan kelebihan daya CPU komputer kita. Walaupun terus melanjutkan browsing seperti menonton youtube, bermain facebook, dll, proses mining akan terus berjalan selama kita tidak menutup alamat webnya.

3. Searching.

Kita juga akan mendapat JSEcoin dengan melakukan searching lewat situsnya (proses searching sama saja seperti searching dengan googel chrome, mozila, atau web browser lainnya).

Keuntungan-keuntungan JSEcoin:


Transfer cepat gratis gratis - dengan memanfaatkan database inti multi-blokir bersama dengan buku besar akun, kami dapat memperoleh waktu transaksi turun menjadi di bawah 30 detik dan menurunkannya menjadi 50.000 transaksi per detik di test suite (kapasitas operasi sama dengan VISA ). Apakah ini?

Pertambangan Sendiri - Untuk membuat kriptocurrency menyenangkan, pengguna bisa masuk ke panel kontrol mereka dan klik tombol start mining. Kolam koin khusus ditawarkan sehingga siapa saja yang memiliki koneksi web bisa online dan "mendapatkan" bagian wajar dari mata uang digital mereka. Ini mendorong platform melewati "hanya untuk pengembang web dan pengembang aplikasi"

Platform Langsung - Platform antarmuka pengguna utama di: platform.jsecoin.com ditujukan untuk pengguna non-teknis. Seseorang yang tidak memiliki pengalaman kriptocurrency sebelumnya harus bisa mensetup akun dan membeli, mengirim, menambang JSEcoin.

Mine Cryptocurrency Di Website Anda
Dapatkan Kriptocurrency - Kriptokokus Tambang di situs Anda
Opportunity - Menjadi bagian startup tahap awal kriptocurrency
Web Browser Mining - Cobalah alat self-mining untuk melihat cara kerjanya

Bagi yang khawatir JSEcoin scam atau tidak, Berikut tim yang membangun jenis coin baru ini:


James Bachini - Cofounder
James Bachini adalah salah satu pendiri JSEcoin Ltd. dan sebelumnya pernah bekerja sebagai Direktur Media Cambridge, HC Traffic Ltd., dan Jet Internet Marketing.

John Sim - Cofounder
John Sim adalah salah satu pendiri JSEcoin dan Head of Developments. Dia sendiri digambarkan memiliki "banyak pengalaman dalam data besar"

David Mallett - Cofounder
David Mallet adalah co-founder JSEcoin dan "konsultan kriptocurrency".

Tracey Howard - Cofounder
Tracey Howard adalah co-founder JSEcoin dan merupakan "spesialis keuangan yang bertanggung jawab atas akun dan pendanaan".


https://platform.jsecoin.com/?register=1&utm_source=referral&utm_campaign=aff41297&utm_content=

Catatan: penulis tidak bertanggungjawab atas setiap keputusan yang dibuat pembaca. Setiap tanggung jawab dari sebuah keputusan ditanggung sendiri oleh orang tersebut.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Previous
Next Post »