Cara dapat Coin di Coinpot

Cara dapat Coin di Coinpot


Coinpot adalah situs microwallet sebagai tempat penyimpanan sementara criptocurensi atau mata uang digital yang kita kumpulkan dari berbagai situs faucet.
Microwallet sendiri bisa dikatakan sebagai temat penyimpanan sementara sebelum bitcoin dikirim ke alamat wallet anda yang sebenarnya. dengan mendaftar di situs Microwallet akan membantu anda mempercepat proses penarikan, karena anda akan lebih mudah mencapai ambang batas minimum penerikan bitcoin. Selain itu situs-situs microwallet juga menghubungkan anda dengan situs-situs penambang bitcoin sehingga akan menambah pundi-pundi bitcoin untuk anda.

Saat ini coinpot menyediakan pilihan coin antara lain: Bitcoin, Bitcoin Cash, Dogecoin, Litecoin, dan Dash


CoinPot adalah microwallet kripto kunci baru, yang bukan hanya dirancang untuk menjadi tempat penyimpanan criptocurensi,namun juga memiliki fungsi-fungsi lain, antara lain:
1. Conversi Mata Uang di COINPOT
2. Mining Dengan Web Browser di Coinpot
3. Mining Dengan Blog atau Web
4. Menjadi Microwallet beberapa situs faucet

Convert Coin di Coinpot:

Dengan coinpot kita dapat melakukan konversi antara satu mata uang criptocurensi dengan mata uang lainnya, yang perlu diperhatikan antara lain:
  1. TIDAK ADA BIAYA untuk konversi
  2. Rasio konversi yang ditunjukkan di bawah adalah tingkat CURRENT - ini cenderung berfluktuasi di siang hari
  3. Konversi akan dilakukan seketika. Jumlah yang ditentukan akan didebet dari bagian inti bitcoin dan jumlah yang dikonversi akan dikreditkan ke pot koin Kita yang lain langsung.
  4. Konversi tidak dapat dibatalkan atau dibatalkan setelah selesai

Mining Coinpot Lewat Web Browser:

Dengan Coinpot, Kita dapat menghasilkan coin criptocurensi melalui Web Browser dengan cara masuk ke halaman mine coin yang diinginkan.


  1. Kita bisa menggunakan browser untuk menambang secara pasif sampil lanjut bermain internet, selama laman mining tidak ditutup
  2. Penghasilan dikreditkan secara otomatis ke rekening CoinPot, kira-kira setiap 5 menit
  3. Pertambangan akan berhenti saat tombol Jeda Penambangan diklik atau jika tab browser ini ditutup
  4. Proses penambangan ini akan meningkatkan penggunaan CPU pada PC / perangkat Anda saat beroperasi sebesar 10-80% (tergantung pada pilihan yang dipilih di atas)


Mining Dengan Blog atau Web

Dengan Coinpot, kita juga dapat menambang dengan memanfaatkan blog atau website kita. Yang perlu kita lakukan hanyalah mengcopy script yang telah disediakan coinpot dan tautkan di blog kita. Makin banyak pengunjung kita dan makin lama mereka membuka blog kita makin besar penghasilannya.


Untuk lebih jelanya tentang cara mining dengan blog dan web browser ini, kawan-kawan dapat membaca ulasan lengkapnya pada artikel-artikel berikut:

Menjadi Microwallet beberapa situs faucet

Selain dapat menghasilkan coin sendiri seperti halnya cara-cara diatas, tentu saja coinpot sebagai microwallet dapat dihubunkan dengan situs faucet lain. Dengan menghubungkan coinpot dengan situs faucet lain, memungkinkan kita menerima pembayaran jauh lebih cepat sebab semua pembayaran akan masuk ke akun coinpot dahulu sebelum dikirim ke akun wallet utama kita.

Beberapa Faucet yang terhubung dengan coinpot antara lain: Bonus Bitcoin, Moon Bitcoin, Moon Litecoin, Moon Dogecoin, Moon Dashcoin, Bitfun, dll

Batas Pembayaran Coinpot:

Coipot melayani beberapa jenis criptocurency, dimana masing-masing memiliki batas pembayaran sendiri-sendiri dan biasanya diproses dalam waktu 48 jam setelah link permintaan konfirmasi melalui email di klick. Berikut uraiannya:
  • Bitcoin: Jumlah penarikan minimum adalah 0,00025 btc
  • Bitcoin Cash: Jumlah penarikan minimum adalah 0,0001 bch
  • Dogecoin: Jumlah penarikan minimum adalah 50 Doge
  • Litecoin: Jumlah penarikan minimum adalah 0.002 ltc
  • Dash: Jumlah penarikan minimum adalah 0.0002 Dash

Bukti Pembayaran Coinpot:
Daftar Transaksi Coinpot Bukti Pembayaran Coinbace

Jika kawan-kawan belum memiliki dompet bitcoin, kawan-kawan silakan mendaftar disini Coinbase atau Bitcoin.co.id.

Baca Juga: 
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan bloggerDaftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Previous
Next Post »