11 Penyedia Iklan CPM Terbaik Dengan Bayaran Tinggi

11 Penyedia Iklan CPM Terbaik Dengan Bayaran Tinggi


Cost per million (CPM) adalah sebuah program iklan seperti adsense juga namun cuma bedanya dengan adsense pada klik, pada adsense klik dibayar dan lebih utama namun pada cost per million semua berbeda yaitu klik tidak dibayar tetapi dibayar per 1000 tayangan iklan. Cost per million sering disingkat dengan CPM dan penggunaan kata CPM lebih umum, CPM adalah langkah maju untuk mengobati sakit hati karena blog/website kita di tolak oleh Adsense, Apabila blog/web kita di tolak oleh Adsense bukan berarti blog/web anda berakhir, anda bisa memakai  CPM ini sebagai penghasilan dari blog anda.

Berikut adalah daftar dari penyedia CPM yang sangat populer.


1. CPM Fun

CPM Fun adalah sebuah program penyedia iklan yang sangat populer dikalangan blog indonesia dan lebih umum digunakan pada blog download dan blog kata mutiara. CPM Fun akan membayar kita per 1000 tayang dari $0.01 - $2 jadi tidak menentu menurut iklan yang ditampilkan, kelebihan dari CPM ini adalah menerima blog indonesia walaupun masih minim pengunjungnya.

DAFTAR CPM Fun DISINI

Baca Juga:  Review CPM Fun, Peluang dapat Uang dari blog

2. CPM Affiliation

CPM Affiliation merupakan CPM yang membayar kita saat pendaftaran yaitu sebesar 10 euro, jadi mereka menggunakan euro, mereka membutuhkan blog atau website yang 30.000.000 Unique Visitors per bulan, jadi tidak sebarangan mereka menerima kita dan CPM ini banyak digunakan oleh pihak PTC untuk banner pajangan mereka.

DAFTAR CPM Affiliation DISINI

Baca Juga: Review CPMAffiliation, Peluang dapat uang dari blog

3. PropellerAds

PropellerAds juga sama seperti yang diatas namun yang membedakan dengan mereka semua adalah PropellerAds berani membayar per seribu tayang sebesar $10 dollar, bayaranya sangat mahal kan jadi cocok untuk kita yang lagi berburu dolar

DAFTAR PropellerAds DISINI

Baca Juga: Review PropellerAds, Peluang dapat uang dari blog

4. PopCash

https://popcash.net/register/123029

Mungkin inilah penyedia iklan dengan bayaran tertinggi dan terbukti membayar publishernya dengan bayaran yang menguntungkan. Bagaimana tidak, hanya dengan 1000 impression atau tayangan iklan maka anda akan digaji dengan bayaran sebesar 1 Dollar bahkan lebih tergantung dari pengunjung blog kita. Iklan popcash juga sangat nyaman bagi pengunjung karena hanya akan ditampilkan 1 kali setiap ip setiap harinnya jadi walaupun iklan ini berjenis popunder tetapi tetap memberikan kenyamanan  tersendiri bagi pembaca setia blog atau web kita. The best alternative adsense rekomendasi dari saya.
Popcash sendiri terbukti membayar dan tepat waktu. Bagi anda yang ingin tetap menghasilkan dari blog dan tidak ingin membuat pengunjung kabur maka Popcash merupakan pilihan iklan yang tepat dan terbaik.
 


5. PopAds

daftar PopAds

Popads adalah layanan iklan yang berfokus pada popunder dan popup, di sini publisher dan advertiser mempunyai andil yang sama untuk menggunakan layanan tersebut. Platform ini adalah alternatif terbaik bagi anda yang belum mempunyai adsense sebagai sumber pendapatan blog atau website anda.
Popads sangat cocok digunakan untuk jenis situs download lagu, film, dan software dengan penawaran avg $4 RPM tergantung pada lokasi lalu lintas anda, yang saya maksud disini adalah pengunjung dari sebuah negara otoritas.
Dan satu lagi yang perlu anda ketahui, popads mempunyai fitur anti blokir iklan, jadi Adblock tidak akan berpengaruh.
Minimal Payout hanya sebesar $ dollar via Payoneer dan Paypal.



6. CPMLeader

CPMLeader adalah CPM yang membayar kita jika kita mendaftar pada jaringan mereka sebesar $5, jadi kita sudah mendapatkan $5 dollar saat mendaftar untungkan, namun CPMLeader sangat disayangkan karena tidak mendukung domain dari blogspot.com, jadi para blogger tidak dapat memasang iklan pada blognya kecuali bagi yang mempunyai website selfhosting sendiri baru bisa. Untuk iklan banner mereka tersedia ukuran 728x90, 468x60, 300x250 dan 160x600 px.

7. Sonital

Sonital merupakan CPM yang cara kerjanya sama seperti CPM yang diatas yaitu kita dibayar per Million atau Impression sebesar $0.01-$2 yang dapat ditarik lewat paypal.

8. AdsPilot

AdsPilot juga merupakan CPM yang membayar kita per Million atau Impression namun iklan yang ditampilkan pada website kita sangat relevan dengan topik blog kita, jadi iklan dari AdsPilot dapat menyatu dalam konten artikel kita, dan yang lebih penting kita nyaman dalam memasang iklan yang cocok untuk konten kita.
9. CPM Only

CPM Only adalah program penyedia iklan CPM sama seperti diatas namun ini lebih umum jadi tidak dikhususkan kepada beberapa topik blog yang dibahas namun sangat bagus untuk blog yang membahas seo, money atau tentang ekonomi atau blog itu sendiri.

10. CPMStar

CPMStar adalah merupakan program penyedia iklan CPM untuk blog game, CPMStar ini memang lebih dikhususkan untuk blog atau website yang menyediakan game atau membahas game, alangkah lebih bagus blog yang membahas game atau download game memasang iklan CPMStar ini pada blog atau website mereka.

11. Adhexa ( Recomended )
                                      
sesuai pengalaman saya ,adhexa membayar saya 3$ per 1000 view .dan untuk payoutnya minimum 5$ melalui paypal dan skrill. Untuk update-an tentang pembayaran adhitz bisa di lihat disini

Saya sendiri memakai Adhexa karena bayarannya lumayan jika anda berkenan untuk daftar silahkan klik disini

Semoga bermanfaat.

Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
Apa itu CPM Fun ?
5
AdNow Vs PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
CPMAffiliation Vs ShmokiAds, Dapat uang dari blog
7
Popcash Vs PopAds, Dapat uang dari blog

Previous
Next Post »