Review Yllix, Peluang dapat uang dari blog

Review Yllix, Peluang dapat uang dari blog



https://yllix.com/539294/YLLIX adalah website yang menyediakan sarana untuk Advertiser dan Publisher. YLLIX sendiri menggunakan sistem CPM (Cost Per Milion), CPC (Cost Per Click) dan CPA (Cost Per Action) sobat blogger tentu sudah tidak asing lagi dengan sistem ini. Dari segi penampilan dan isi website cukup ekslusif. YLLIX tidak seketat dulu dan hampir semua metode digunakan pada website yang tergolong besar ini.

Yllix .inc adalah jaringan iklan yang berbasis di Panama City , Panama. Yllix sendiri sudah mendukung bahasa indonesia. Dan tentunya menerima trafik dari negara indonesia.

Syarat untuk mendaftarpun cukup mudah dan tidak ada persyaratan khusus untuk di terima jadi publisher mereka. Tinggal mendaftar jadi publisher dan dengan cepat akan menerima pemberitahuan untuk approve situs kamu.

Atau klik gambar di bawah ini:
Monetize your website traffic with yX Media

Sistem iklan dari Yllix berbasis CPM, CPC, CPA. Mendukung format iklan banner 300×250, 468×60, 728×90, 120×600, 160×600, 300x50 (mobile), PrePop, PopUp, PopUnder , Redirect Mobile. Cukup lengkap yah. Uraian-nya sebagai berikut:

1. Banners Ad
Tampilan klasik, flash, teks atau iklan banner pihak ke-3. Mungkin BPT, BPK atau CPA. Anda dapat menempatkan hingga 3 (tiga) iklan banner per halaman.

2. Slider Ad (new)
Banner muncul dari bawah halaman dan bisa ditutup. Format Banner sengaja dipilih secara acak dan Anda dapat memilih sisi mana situs slider akan muncul (kiri / kanan / acak). 160x600, 120x600 yang verticaly berpusat pada sisi halaman, 300x250 terletak di sudut bawah situs, di sisi yang Anda pilih. 468x60 dan 728x90 dipusatkan horizontal bawah halaman.

3. Layer Ad
Adalah jendela yang mengandung iklan atas isi dari website Anda. Sebuah Layer Ad dapat ditutup oleh pengunjung dengan mengklik (X) ikon merah. Peluang yang sangat menarik. Anda dapat menempatkan satu Layer Ad per halaman.

4. Pop Up Ad
Sebuah jendela baru yang berisi Pop Up di browser pengunjung Anda. Harga yang sangat menarik. Anda dapat menggunakan salah satu popup iklan per halaman.

5. Full Page Ad 
Sebuah link di mana Anda dapat mengarahkan pengunjung Anda. Anda dapat mendapat pop up itu. penawaran yang sangat menarik.

Rate eCPM / Bayaran dari Yllix
 
Dengan sistem CPM, CPC maupun CPA, berikut ini adalah contoh statistik dari Yllix yang kami ambil dari salah satu website kami.

https://yllix.com/publishers/539294
 
Jika dilihat dari statistik dari gambar diatas, nilai eCPM dari yllix-pun tidak jauh beda dari jaringan alternatif adsense lain-nya. Cukup kecil , yaitu diantara 0.02$ sampai 0.03$.

Dengan eCPM segitu dan impresi diantara 22 ribu sampai  28 ribu , earning yang didapat diantara 0.5$ sampai 0.9$. Menurut saya earning segitu sudah cukup lumayan, karena statistik diatas hanya menggunakan iklan banner  biasa. Tentu tidak sebesar jika menggunakan iklan berjenis popup ataupun popunder. Tapi kalau dilihat dari banyaknya impresi yang mencapai 20 ribu lebih, seharusnya perhari  bisa mendapatkan lebih dari 1$.

Payout dari Yllix
 
Payout (PO) dari Yllix bisa menggunakan Paypal , Payza, Skrill dengan minimum pembayaran cuma 1$. Bisa juga dengan Wire Bank tapi minimum pembayaran mencapai 100$.

Yang menjadi kelebihan dari Yllix memang dalam segi PO. Minimal Payout hanya sebesar 1$, dan ditambah lagi masa pembayaran bisa dilakukan perhari jika balance sudah memenuhi 1$. Keren bukan ? inilah yang menjadi penyemangat buat blogger, karena bisa PO tiap hari dan tidak perlu menunggu lama.

Berikut bukti pembayaran dari Yllix melalui Paypal:

https://yllix.com/publishers/539294
Kesimpulan

Yllix sangat recomended  untuk dipasang sebagai alternatif Adsense. Tapi dengan catatan blog atau situs kamu mempunyai pengunjung yang sudah lumayan. Karena pendapatan masih bisa dibilang kecil jika dibandingan jaringan iklan lain yang berjenis popunder.

Silahkan kalau teman-teman ingin mencobanya. Ulasan diatas hanyalah sebagai perbandingan jika teman-teman ingin memasang iklan dari yllix atau tidak.

Atau klik gambar di bawah ini:
Monetize your website traffic with yX Media

Yllix Network Details
Commission Type: CPM, CPC, CPA, Slider, PopUp, Layer, Mobile Redirect
Minimum Payment: $1 (PayPal & Payza), $100 (Bank Wire)
Payment Frequency: Daily
Payment Method: PayPal, Payza, Bank Wire
Country: Republic of Panama
Contact: Telephone:
Email: office@yllix.com

Baca Juga Artikel Dibawah:
      1. Review Iklan Adsoid
      5. Review Chitika: Alternatif Adsense
      6. BITVERTISER: Beriklan dan Hasilkan Uang dari Website / Blog
      7. MENJADI PUBLISHERS BITVERTISER
      8.Review Iklan PopAd
      10.Review Iklan PopCash
               11. Review Iklan AdMediaKing
              12. Cara Daftar Dan Pasang Iklan Yllix Di Blog
              13. Apa itu yllix?
              14. Propeller Ads Alternatif Adsense
              15. Alternatif Adsense Terbaik

Previous
Next Post »